Home » Berita » Buka Bersama alumni seveners

Buka Bersama alumni seveners

Published on September 19, 2009 — Ditulis oleh Drs. Bandono, MM | Kategori: Berita

Jum’at wage tepat tanggal 18 September 2009 para alumni seveners mengadakan temu kangen yang dikemas dalam bentuk buka bersama untuk menjalin persaudaraan para alumni dengan suasana santai di plaza bangsal wiyata mandala dengan menikmati hidangan ala kadarnya tetapi cukup mengesankan dengan hadirnya para alumni dari angkatan 1990 sampai dengan angkatan 2008.

Hadir dalam acara tersebut Ibu Tuti sukastini, Ibu Baniyah tidak ketinggalan pula yang jaga markas seveners bapak bandono yang mengakomudir alumni ketika datang dimarkas sebagai teman diskusi tentang berbagai hal yang berhubungan dengan kemajuan seveners kedepan. Banyak pemikiran yang talah dituangkan para alumni untuk memikirkan SMA Negeri 7 Yogyakarta ke depan bisa eksis dalam dunia pendidikan dengan peran dan sumbang sih para alumninya.

Setelah buka bersama acara dilanjutkan sholat magrib berjamaah dilanjutkan diskusi bersama dengan para alumni dan guru yang hadir. Banyak para alumni mengungkapkan kenangan ketika masih di SMA kalau boleh kita istilah pengakuan perlakuan waktu-waktu masih dikelas. Ada yang ngaku memecahkan kaca ada yang ngerjain guru dan sebagainya semua sebagai simbul kenangan ketika duduk di bangku sekolah.

Mudah-mudahan acara kakraban akan berlanjut dengan tebentuknya pengurus karena selama ini SMA Negeri 7 Yogyakarta belum mempunyai kepengurusan.