Home » Berita » IHT KTSP dan ICT SMA N 7 YK

IHT KTSP dan ICT SMA N 7 YK

Published on November 17, 2006 — Ditulis oleh Staff SMA 7 | Kategori: Berita

IHT KTSP dan ICT SMA Negeri 7 YogyakartaDalam rangka menindak lanjuti surat dari Direktorat Jendral 1488/C4/MN/2006 tertanggal 9 Oktober 2006 tentang Kegiatan Supervisi dan IHT diManajemen Pendidikan Dasar dan Menengah Direktorat Pembinaan SMA nomer 108 SMA Pelaksanaan Program Pengembangan TIK tahun 2006 dan Kurikulum KTSP 2006, SMA Negeri 7 Yogyakarta telah melaksanakan kegiatan IHT dan Supervisi selama tiga (3) hari mulai 11 November sampai 14 November 2006.


Kegiatan di buka oleh Drs. Suyono mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta diikuti dengan kebijakan Dinas dalam rangka pelaksanaan KTSP. Sementara sosialisasi Peraturan Menteri 22, 23, 24 tahun 2006 tentang Implikasi Pengembangan KTSP dan Mulok Sekolah disampaikan oleh Drs. Rochmad, M.Pd. Hadir sebagai Pemateri / Fasilitator dari Direktorat Pembinaan SMA Jakarta yaitu Agus Hermawan, S.Pd. dan Drs. Edi Purwanto didampingi oleh fasilitator sekolah Drs. Bandono MM, Amudiono, S.Pd, Ratmitun, S.Pd., Lilik Lina Heni, S.Pd, Drs. Budi Irianto, dan Budi Luhur S.Kom., Muslimah, S.Pd. dan Drs. Supriyono. Kegiatan diikuti oleh 35 peserta terdiri dari guru-guru SMA Negeri 7 Yogyakarta dengan konsentrasi pada KTSP dan TIK, ditambah peserta mandiri 2 Kepala Sekolah dari YPLHC Papua Irian Jaya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan workshop latihan Pengembangan Indikator dan Bahan Ajar serta Implementasi TIK dalam pembelajaran yang sangat berguna untuk Peningkatan Mutu Pembelajaran dan Sumber Daya Manusia sesuai dengan komitmen SMA 7 Yogyakarta Menuju Layanan Profesional dengan Keunggulan Kompetitifnya.