Home » Berita » Overview Sekolah Model

Overview Sekolah Model

Published on October 28, 2010 — Ditulis oleh Drs. Bandono, MM | Kategori: Berita

Hari ketiga Rabu tanggal 27 Oktober 2010 diruang Naripan Hotel Hotel Grand Preanger
Jl. Asia Afrika Nomor 81 – Bandung – Jawa Barat kegiatan workshop kepala SMA sekolah model sudah mulai masuk ke kelompok wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah menjadi satu kelompok II yang dipandu fasilitator Arie Tristiani, M.Si., Drs. Muh. Naim, M.Ed., Dra. Budi Wijayanti, M.Si. dan Ir. Eko Warisdiono, MM sebagai waliwil.

Sebelum hasil kajian  supervisi dimulai  dari fasilitator menjelaskan aspek yang berhubungan dengan hasil supervisi pada SMA model mencakup keberhasilan, permasalahan dan tindak lanjut yang mencakup tentang pemenuhan Standar Nasional Pendidikan/ Sekolah Kategori Mandiri dan keterlaksanakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan Program PBKL dan PSB kajian ini dilakukan sampai dengan pukul 12.00 WIB

Pukul 13.00 WIB dilanjutkan diskusi dan kajian  materi yang berhubungan dengan overview hasil supervisi tentang penampilan, pelayanan dan prestasi SMA model, dilanjutkan persoalan keterlaksanaan program dan penggunaan dana block grant SMA model 2010.

Sebagai sesion terakir membahas dan mendiskusikan persoalan yang berhubungan dengan perumusan program dan tindak lanjut hasil supervisi per sekolah per kelompok. dilanjutkan coffe break langsung ke pulau kapuk.