Home » Berita » SMA N 7 Dikunjungi Inspektorat

SMA N 7 Dikunjungi Inspektorat

Published on March 24, 2010 — Ditulis oleh Drs. Bandono, MM | Kategori: Berita

Rabu legi tanggal 24 Maret 2010 merupakan pelaksanaan ujian nasional memasuki hari ketiga dengan mata pelajaran Matemtika. Materi tersebut semua menjadi momok bagi peserta didik pada umumnya karena sangat memerlukan pemikiran dan perhatian khusus dalam memahami soal dan menjawabnya.

Menjelang berakhirnya pelaksanaan ujian mata pelajaran Matematika markas seveners didatangi tamu dari Inspektorat Jenderal Pengendali Teknis Departemen Pendidikan Nasional Jakarta Bapak R.H. Riyanto beserta rombongan meninjau secara langsung pelaksanaan Ujian nasional dengan melihat keruang ujian didampingi Bapak Drs. Mawardi kepala sekolah SMA Negeri 7 Yogyakarta dilanjutkan ke ruang panitia ujian

Dalam ruang pantia ujian terjadi diskusi yang membicarakan beberapa hal ditanyakan dari inspektorat yaitu tentang dokumen pelaksanaan ujian nasional diantaranya mengecek tentang data peserta persuratan sampai ke pelaksanaan ujian. Secara umum pelaksanaan ujian hari ketiga di SMA Negeri 7 Yogyakarta berjalan dengan tertib dan lancar.

Dari pantauan markas seveners (pak B) dengan menghampiri salah satu peserta ujian menanyakan materi ujian matematika secara totalitas soal-soal yang keluar adalah sesuai dengan SKL yang ada, sehingga soal-soal yang keluar tidak jauh dari apa yang dipelajari. Dari MARKAS SEVENERS mengucapkan semoga berhasil.