Home » Berita » SMAN 7 Yogyakarta Jalin Kerja Sama dengan Bimbingan Belajar Ganesha Operation

SMAN 7 Yogyakarta Jalin Kerja Sama dengan Bimbingan Belajar Ganesha Operation

Published on January 25, 2008 — Ditulis oleh Drs. Bandono, MM | Kategori: Berita

Tepatnya pada hari Jum’at Kliwon tanggal 18 Januari 2008, SMA Negeri 7 Yogyakarta menjalin kerja sama dengan Bimbingan Belajar Ganesha Operation untuk peningkatan mutu out come kelas XII dengan kegiatan Try Out bagi siswa SMA Negeri 7 Yogyakarta.

Dari pihak Ganesha Operation Yogyakarta mengharapkan kegiatan kerja sama ini dalam rangka upaya memberikan pengetahuan serta ketrampilan dalam menghadapi kajian-kajian soal secara komprehensip dengan harapan para peserta didik mampu menyelesaikan berbagai bentuk soal baik sifatnya untuk ulangan umum latihan TPHB, sampai dengan strategi menghadapi Ujian masuk di Perguruan Tinggi.

Bentuk kerja sama dengan Ganesha Operation Yogyakarta menyediakan dan memperbanyak naskah soal Simulasi Ujian Nasional 2008 besrta lembar jawab computer (LJK), membuat butir soal sesuai dengan standar Ujian nasional 2008, memberikan hasil koreksi soal serta nilai setelah pelaksanaan, tidak membocorkan naskah soal tersebut kepada pihak manapun. Sedangkan pihak SMA Negeri 7 Yogyakarta menyediakan tempat pelaksanaan Simulasi Ujian Nasional 2008, menyediakan tempat dan waktu bagi Ganesha Operation untuk mengadakan seminar sekolah bagi kelas XI.

MOU SMA Negeri 7 Yogyakarta - Ganesha Operation

Naskah perjanjian kerja sama ditandatangani dari pihak Ganesha Operation Yogyakarta oleh Kepala Cabang Bapak Ir. Anang B. Pujianto sedangkan dari pihak SMA Negeri 7 Yogyakarta oleh Kepala Sekolah Bapak Drs. H. Hardja Purnama. Adapun sebagai saksi dari pihak Ganesha Operation adalah Ibu V.Nora, S.Pd. dan saksi dari SMA Negeri 7 Yogyakarta oleh Ibu Widya Astuti, S.Pd.