Home » Berita » Tenis Meja Juara 1 dan Bulutingkis Juara 3 PORGUKAR Kota Yogayakarta

Tenis Meja Juara 1 dan Bulutingkis Juara 3 PORGUKAR Kota Yogayakarta

Published on November 17, 2014 — Ditulis oleh Drs. Bandono, MM | Kategori: Berita

IMG_3996Pekan Olah Raga Guru dan Karyawan (PORGUKAR) Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta dilaksanakan selama 2 hari dimulai hari sabtu tanggal 15 November sampai dengan Minggu 16 November 2014 dilapangan SMMK Negeri 2 Yogyakarta.

Cabang yang dipertandingkan dalam kegiatan PORGUKAR meliputi olah raga tradisional bola kasti, bola voli, catur, badminton dan tenis meja. Pekan Olah Raga Guru dan Karyawan (PORGUKAR) diikuti dari berbagai jenjang pendidikan dari UPT SD, SMP, SMA,SMK se-Kota Yogyakarta dan Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta. Untuk lapangan yang digunakan SMA Negeri 11 Yogyakarta, SMKN 2 dan SMKN 3 Yogyakarta sebagai ajang diselenggarkan pertandingan Pekan Olah Raga Guru dan Karyawan (PORGUKAR).

Pekan Olah Raga Guru dan Karyawan (PORGUKAR) ini dilaksanakan sebagai ajang kompetisi antar guru dan karyawan dilingkugan Dinas Pendidkan Kota Yogyakarta, juga sebagai wadah rekreasi bagi guru dan karyawan ketemu guru lain sebagai wadah reuni dan mempererat silaturahmi dalam media kegiatan PORGUKAR.

IMG_3968Dalam kegiatan Pekan Olah Raga Guru dan Karyawan (PORGUKAR) SMA Negeri 7 Yogyakarta juga ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut dengan mengirmkan kontingen voli putra dan putri hanya sampai bertahan di babak kedua 16 besar, sedangkan untuk kasti kalah pada babak penyisihan, catur sampai 16 besar, bulu tangkis JUARA 3 (Bapak Besar Martono, S.Kom, dan Bapak Paino, S.Pd., dan untuk Tenis Meja Juara 1 (Drs. Doso Priyono, dan Waljiyono)