Home » Berita » TIM SKM SMAN 91 Jakarta diskusi dengan TIM SKM SMA N 7 Yogyakarta

TIM SKM SMAN 91 Jakarta diskusi dengan TIM SKM SMA N 7 Yogyakarta

Published on December 21, 2008 — Ditulis oleh Drs. Bandono, MM | Kategori: Berita

Sabtu Pahing 20 Desember 2008 TIM SKM SMA Negeri 91 Jakarta sejumlah 10 orang terdiri dari Kepala Sekolah (Drs. H.A. Saifurrohman, MM), Waka Kurikulum dan staf, Waka Kesiswaan dan staf, Kepala Tata Usaha, Koordinator Bk dan Usaha Kesehatan sekolah diskusi dengan TIM SKM SMA Negeri 7 Yogyakarta diterima oleh kepala sekolah SMA Negeri 7 Yogyakarta didampingi waka humas, kurikulum dan sarana prasarana dan Koordinator ICT seveners Drs. Bandono, MM dan Drs. Puji Suharjoko Guru Ekonomi dan Amudiono, S.Pd. Fasilitator diruang ICT Center.
Maksud dan tujuan kunjungan adalah ingin mengetahui Penerapan MBS, Pola Pembinaan Kepala Sekolah terhadap guru, Struktur organisasi kerja, Kontribusi Tata Usaha Pelaksanaan Proses Belajar Mengajar, Model penghargaan, Pelaksanaan Kurikulum Inti dan Muatan lokal, Model pembelajaran, Sistem Penilaian, Model Pelaporan, Pembinaan Olimpiade, Hubungan lintas sektoral, Mitra kerja pendukung pembelajaran, Kegiatan ekstrakulikuler, Sistem pendanaan dan penggajian, Jenis kegiatan, Pengembangan sarana dan prasarana sumber dana, Prestasi Akademik, Output, Renstra dalam rangka pelakanaan SKM.

Dalam pertemuan antara SMA Negeri 7 Yogyakarta dan SMA Negeri 91 Jakarta dalam suasana yang tidak formal dan santai lebih banyak membicarakan tentang pelaksanaan Sekolah Kategori Mandiri (SKM), terutama dalam proses pembelajaran moving class termasuk berbagai fasilitas yang disediakan oleh pihak sekolah bekerja sama dengan komite sekolah dan kendala-kendala yang dialami oleh SMA Negeri 7 Yogyakarta diskusi berlangsung kurang lebih 3 jam.