Home » Akademis » Ujian Praktek

Ujian Praktek

Published on February 28, 2015 — Ditulis oleh Drs. Bandono, MM | Kategori: Akademis

Untuk memperoleh nilai sekolah (NS) SMA Negeri 7 Yogyakarta telah melakukan kegiatan ujian praktek yang dilakukan selama 10 kelompok tanggal 1 Februari samapi dengan 1 Maret 2015 sesuai dengan kesepakatan panitia ujian praktek.

Pendidikan Agama dilaksanakan pada taggal 1 sampai dengan 15 Februari 2015 dengan penguji dan penyusun soal yang ditunjuk yaitu Bapak Suyono, M.Ag. Ibu Dra. Siti Hinduniyah untuk agama islam dan Bapak Paino, S.Pd. Agama Kristen sedang Bapak F. Wijayanto, S.Pd. Agama Katholik.

Bahasa Indonesia dilaksanakan pada taggal 1 sampai dengan 15 Februari 2015 dengan penguji dan penyusun soal yang ditunjuk yaitu Ibu Dra. Budi Rahayu, M.Pd. dan Ibu Dra. Agriyati.

Bahasa Inggris dilaksanakan pada taggal 1 sampai dengan 15 Februari 2015 dengan penguji dan penyusun soal yang ditunjuk yaitu Ibu Dra. Dorotea Sri Ismayawati dan Ibu Dra. Rahaju Prihadarjanti.

Mata Pelajaran Fisika dilaksanakan pada taggal 15 sampai dengan 28 Februari 2015 dengan penguji dan penyusun soal yang ditunjuk yaitu Ibu Ratmitun, S.Pd. dan Ibu Dra. Istiqomah.

Mata Pelajaran Kimia dilaksanakan pada taggal 15 sampai dengan 28 Februari 2015 dengan penguji dan penyusun soal yang ditunjuk yaitu Ibu Dra. Puhi Astuti an Ibu Ratnasari Kurnia, S.Si.

Mata Pelajaran Penjaskeor dilaksanakan pada taggal 15 sampai dengan 28 Februari 2015 dengan penguji dan penyusun soal yang ditunjuk yaitu Bapak Drs. Doso Priyono dan Bapak Sudiro, M.Or.

Untuk Mata Pelajaran Bahasa Asing dilaksanakan pada taggal 1sampai dengan 6 Maret 2015 dengan penguji dan penyusun soal yang ditunjuk yaitu Ibu Endang Purwanti, S.Pd. dan Eva Kurnia, S.Pd.

Untuk Mata Pelajaran Teknologi Informatika dan Komunikasi (TIK) dilaksanakan pada taggal 1sampai dengan 6 Maret 2015 dengan penguji dan penyusun soal yang ditunjuk yaitu Bapak Besar Martono, S.Kom, dan Bapak Budi Luhur, S.Kom

Untuk Mata Pelajaran Muatan Lokal dilaksanakan pada taggal 1sampai dengan 6 Maret 2015 dengan penguji dan penyusun soal yang ditunjuk yaitu Bapak Drs. Raden Mas Djumeno Kawendro

Untuk Mata Pelajaran Seni Budaya dilaksanakan pada taggal 1sampai dengan 6 Maret 2015 dengan penguji dan penyusun soal yang ditunjuk yaitu Bapak Dedi Ardianto, S.Pd. dan Bapak Drs. Ridwan Hasym